My New Me

Wednesday, July 26, 2006

Sabtu (8/7) mama dan papa ajak axl ke Taman Safari (TS), kata mama: “khan axl sedang libur sekolah, jadinya perlu jalan2 biar pengetahuannya tambah…”

Jam 10 dari Jakarta karena macetttttttt cetttt cettttttttt jam 1 baru sampe, untungnya sebelumnya mampir dulu di McD bungkus untuk makan siang jadinya sampe di TS, parkir dulu n makan siang di mobil.. kaya piknik yahh…

Lucunya, lg makan di parkiran ada burung beo, yah sudah sambil disuapin mama, axl ngobrol2 ama beo…
Pertama2 axl hepi2 aza ehhhh tiba2 beonya teriak kerassssssss sekali dan axl kaget, hi..hi.. axl takut yahh???

Axl ke TS pake baju Ballack no.13, ehh emang lagi demam piala dunia yah, di TS tuh, semua anak2nya pada pake baju bola...hua..hua...hua..
Untung axl pake juga yah, jadinya khan up to date geto......

After that, masuk ke TS, axl senang banget, liat binatang2 disana, ada rusa, jerapah, kuda nil, gajah, badak, dll. Yg selama ini axl Cuma liat gambarnya doing ehh ndilalah ada di depan mata wujud aslinya..
Tapi niy, apa krn ngeliat aslinya yah, saat jalan2 di tempat istirahatnya, tiap liat patung binatang axl sdh keder’… Tuh ada potonya axl gak mau poto ama patung…


Ditempat peristirahatan axl liat2 permainan aza, abiss penuh sekali jadinya satu permainan aza ngantrinya ampun2 deh…
Di tempat cinderamata, papa beliin axl baju TS, gambarnya jerapah.. Thanks yah pah...
Dan serunya niy, axl khan paling senang ama harimau, di tempat souvenir ada boneka harimau banyaaakkkkkkkk banget, yah abis deh tuh boneka, semuanya dimainin, krn etalase bonekanya di tempat rendah, axl sampe ke ujung kacanya, pe orang2 pada ketawa ngeliat gayanya axl..

Ternyata arah balik ke Jkt matol (macet total) yah wis, makan malam dulu di Rain Forest, makannya sih biasa2 aza (gak enak maksudnya getoo) tp drpd bengong yah mendingan makan, jugha paasti deh bakal rame soalnya pengunjung yg senasib banyak sihhh..

Jam 8 malam baru papa starter mobil untuk balik ke Jkt..

Kasihan dede Lexan sihh, tp mau gimana, gak nyangka bakal macet spt ituu…


Anyway, pengalaman hari ini berkesan banget buat axl buktinya di jalan langsung bo2 n hepi banget ditemenin ama mama & papa….Kasihan dede Lexan sihh, tp mau gimana, gak nyangka bakal macet spt ituu…
Anyway, pengalaman hari ini berkesan banget buat axl buktinya di jalan langsung bo2 n hepi banget ditemenin ama mama & papa….


Labels:

posted by mama ayu at 9:40 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home