My New Me

Monday, March 26, 2007

Kalau anggota DPR punya laptop dibiayai negara

anggota dpr: mba, laptopnya salah
customer service: salah gimana pak?
anggota dpr: laptopnya nggak mau hidup
customer service: sudah tekan tombol power pak ?
anggota dpr: tombol powernya sebelah mana mba ?

****************

anggota dpr: mba, saya mau konek ke internet nggak bisa
customer service: nggak bisanya kenapa ?
anggota dpr: saya ketik www.playboy.com, gambarnya nggak keluar
customer service: pesan errornya apa pak?
anggota dpr: nggak ada pesan error, pokoknya saya ketik playboy.com di addressnya , nggak muncul gambar sama sekali
customer service: bapak koneksi internetnya pakai apa, dial up, hotspot ?
anggota dpr: pakai gambar yang ada tulisan e. (maksudnya internet explorer)
customer service: maksudku, bapak langganan internetnya pakai ISP apa, lalu cara koneksi internetnya pakai dial-up atau hotspot, mungkin settingnya ada yang salah
anggota dpr: ISP itu apa sih mba ?
customer service: wah ini sih 50 x 2 pak...
anggota dpr: apa tuh mba ?
customer service: CAPE' DEH !!!!


********************

anggota dpr: mba' saya ingin daftar account di yahoo.com kok nggak bisa ya?
customer service: nggak bisa kenapa pak ?
anggota dpr: ada tulisan, paswort is nat long inof, suld bi mor ten 8 karakter
customer service: itu maksudnya, password bapak minimal 8 huruf
anggota dpr: oooo...oke deh.., saya coba dulu
anggota dpr: mba password minimaldelapanhuruf itu delapannya pakai angka 8 atau ejaan delapan ?
customer service: maksudnya ?
anggota dpr: saya suda tulis di kolom password minimal 8 huruf, tapi bingung mau tulis delapannya, pakai angka delapan atau ejaan huruf 'delapan'.
customer service: ketik ini aja pak..C Spasi D
anggota dpr: apa tuh ?
customer service: CAPE' DEH !!!

****************

anggota dpr: mba' kalau muter film di laptop, gimana caranya ya ?
cs: ada dvd playernya kan pak ?
anggota dpr: sebelah mana tuh mba ?
cs: disamping kanan, pak. kalau di tekan tombolnya nanti, piringan discnya keluar
anggota dpr: ooooo....yang keluar itu, piringan disc ya?, udah patah tuh kemarin..
cs: kok bisa patah ?
anggota dpr: saya kira , tempat buat naruh gelas minuman


******************

anggota dpr: komputer saya rasanya kena virus
cs: virus apa tuh pak?
anggota dpr: kurang tahu juga, setiap mau cetak ke printer, selalu ada tulisan kennot fain printer
cs: itu mungkin salah setting pak.
anggota dpr: settingnya udah bener kok, kemarin aja bisa nyetak, tapi sekarang nggak bisa. saya sudah tunjukkin printernya di depan laptop, tetap aja dia terus-terusan "searchng printer not found". kayanya webcamnya rusak, nggak bisa lihat printer.
cs: mendadak laper nih, ingin makan tape..
anggot dpr : lho..kok begitu ?
cs: TAPE DEH !!!!

************************

anggota dpr: mba, kalau mau baca blognya si artist anu dimana ya ?
cs: bapak cari aja di google
anggota dpr: tapi si artist anu nggak kerja di google kok mba, saya tahu persis

Labels:

posted by mama ayu at 2:22 AM

1 Comments:

Hihihi dodol banget deh..makanya jgn suka gratisan kali ya...*hahaha*

4:35 PM  

Post a Comment

<< Home