My New Me

Monday, April 30, 2007

Bulan April bagi keluarga besar tuh bulan tukeran kado??
Kenappaaaa??

Krn di bulan itu gw, mama Dwi (kakak perempuan gw) n Yang Kung ultah..
Gw tgl 10, Mama Dwi tgl 13 n Yang Kung tgl 30
Krn tgl 30 hari Senin soo makan2nya digeser ke tgl 29 hari Minggu...
Tadinya mau nginep di Putri Duyung Cottage tp tnyt pade2 sibuk (me 2) jdnya gak cucok jadwalnya sooo kumpul2 keluarga n lunch bareng aza d...

Jam 11 sdh kumpul di rumah Yang Kung tp pakde Uud blon dateng.. achh biasalah si pak dosen ini selalu lambreta, suruh dia lsg ke rumah makannya aza d...

Kita makan di Depok Kuring, di Jl. Margonda Rayaaza, deket ama rumah Yang Kung tapiii boww itu jalanan muacettt buangettt...gimana kalau weekday yahh, gak kebayangg.....

Daftar peserta makan2:
1. Yang Kung
2. Yang Ti
3. Pakde Uud (Bude Prita lg "terbang")
4. Mama Dwi
5. Ayah Tyan
6. gw
7. Papa Ferry
8. Tante Ela
9. Om Eed
10. kak Rafi
11. Azsa
12. Akfa
13. Axl
14. Lexancio
15. Adil
16. Suster Kam
17. Suster Upi
18. Susternya Akfa

sambil nunggu pesanan, main dulu yukkkkk


wussss.... tiup lilinnya Yang Kung... n azsa (???)



potong kuenya yahhh

kue hasil dekorasi mama (gak bagus yahh???)


gambar yg ada di kue ultah Yang Kung


weitss kita poto dulu sebelon kita ganyang


Yang Ti n Lexancio

kaya' tukeran kado d..

Gw kasih kado ke Yang Kung n Mama Dwi

Mama Dwi kasih kado ke gw n Yang Kung

Yang Kung kasih kado ke gw n Mama Dwi

(pusing gak bacanya???)Dizzy

klikk... dng kado dr Om Eed

poto rame-rame (minus Budhe Prita)


poto rame-rame juga


teteup rame-rame


Our Big Family
OTW balik ke BSD, gw sempet mikir ttg Yang Kung..
Ya Allah, bapakku sudah tua yahh... sudah 68 tahun...

Tadi di restoran sempet lirik tangan Bapak, sudah keriput tangannya... Tapi beliau masih bisa nyetir Depok-BSD lohhh hebat yahh....
Mungkin krn Bapak tuh ABRI jd otomatis punya fisik yang kuat tapiii Bapak juga care dng kesehatannya sihh.. Rajin cek tekanan darah, medical check up n diet

Jadi mau bikin sedikit coretan ttg Bapak tp hmmm mana bisa yahh...
Tapi mau coba achhh
Bismillahirrohmanirrohimmm.....
Love Letter

Bapak
dahulu aku sering memberontak dengan aturanmu
yang bagiku sangat mengekang dan menyebalkan
Bapak
setelah aku menjadi seorang istri dan ibu
baru aku mengerti makna dibalik kerasnya ajaranmu dahulu
Bapak
ijinkan aku membahagiakanmu di hari tuamu







Labels:

posted by mama ayu at 11:31 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home