My New Me

Monday, June 04, 2007

moms, pls let me know dong kalau punya anak 2 terutama ucok semua, keadaan rumah gak pernah tenang dan damai.. suerrr d, kadang2 sering wonder apakah kondisi crowded kaya gini cuma ada di rumah gw saja kah??? Bow Down

coba aza liat poto2 di bawah ini, mrk berdua jarang2 banget bisa akur kecuali sedang melakukan sesuatu yang bersifat merusak (uhhh bahasanya yah jeung...)





keliatannya aza mrk berdua asik membaca ttp sesungguhnya niy, rebutan buku cerita n rebutan mamanya hrs berada di dekat mrk.. puihhh coba gw bisa dikloning puas ?? puas ?? (dng gaya tukul yg melotot)

Tripping



nahhh kalau lagi berantakin mainan, mrk memang bisa akurrr hmmmm nggak juga ding... ntar niy, rebutan mainan sampe ada salah satu yg nangis sambil melihat ke mamanya dan meminta dukungan dan simpati.. huhhh emangnya eike cewek apaan.. Not Sure









dannn inilah hasil akhir dari semuanya, sudah rumah berantakan, ada yg ngamuk n nangis trusssss gak mau beresin sampe di plototin baru mau dehh Mad

hiks hiks hiks kalau dipikir2 niy, gw tuh orangnya termasuk apik liat aza meja kerja gw, pasti d rapi, berantakanpun itu cuma gaya biar keliatan kerja ama pak bos.. sstttt Thumbs Up
dannnn krn punya anak akhirnya perasaan sebel krn rumah berantakan hrs disingkarkan
sayang anak
sayang anak
hhhhhhhhhhhhhhhhhh
Love Sick




Labels:

posted by mama ayu at 1:32 AM

2 Comments:

Waahh..kebayang...kebayang...saya yg punya satu ucok ajah kualahan saking seringnya beberes tapi diamburadul lg...apalagi ada dua ucok haha..yg ada yaa gt berantem ala jagoan terus yah ..

sama2 ekstra sabar kali yeee...ngadepinnya...

8:03 AM  

Ya gitu deh ulahnya anak kecil, apalagi 2 orang..waduh, saya aja yang 1 juga teler banget klo mainannya udah berantakan. Klo berdua kompak kan asyik banget tuh..duh adem deh hati ngeliatnya..

4:10 PM  

Post a Comment

<< Home