My New Me

Thursday, March 29, 2007


me and rini lagi ketawa ketiwi (abis boss gak ada sihh)
lagi hepi karena tante rini mau traktir lunch di Laksana..
aduhh mana sengaja gak sarapan lagi, lapeerrr....
Aku dan uni Rina berhasil mengerjai jeung ultah, sampe kita bertiga tertawa terbahak2 karena gelinya...

Saat jeung ultah lagi gak ditempat mulailah aku dan uni gerilya ke mejanya untuk mengumpulkan barang2 pribadi si jeung dan dijadikan kado buat si jeung..

Yang diambil sbb:
- jepit rambut
- stepler
- corrective stick (alahhh bilang aza tipp ex napa)
- stabilo kuning
- paper clip
dan ditambah dengan sampah2 yang ada disekitar tdr dr kertas2 gak kepake, tissue, post it bekas, sobekan bekas makanan dan bunga mawar layu yg ada di meja receptionist...

Dengan wajah yang gembira, si jeung membuka kado dari kami dan whuaa... sampe asem wajahnya.. hi hi hi suksessss.................................

She said "pantesan dari tadi gw teriak2 mana stepler gw, kalian sok gak denger"

Tapi aku jadi keder juga niy soalnya april khan aku ultah wahhh pasti deh bakal ganti dikerjain.. tapi sebagai penjahat senior pasti mereka gak bakal sukses deh ngerjain aku.. he he he... iya tho???

btw, have nice weekend semua teman2ku.....

-ayu-

Labels:

posted by mama ayu at 11:34 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home