My New Me

Tuesday, January 20, 2009


Hore !!!!!!!!! tgl 1 feb nanti, rencananya milis DS Indonesia mau mengadakan kopdar ke-3.

Wahhh aku sih sangat antusias dng acara pertemuan2 baik yg diselenggarakan milis DS maupun organisasi DS di Indonesia (ISDI & POTADS) makanya semuanya aku ikuti dan terdaftar sebagai anggota.

Milis DS lebih aktif dikarenakan jalur berkomunikasinya by e-mail. Di milis ini siapapun boleh bertanya, menjawab, membahas, promosi hal apapun yg berhubungan dng dunia Down Syndrome. Ttp kebanyakan mmg membahas tentang tumbuh kembang anak DS. Yah spt aku dulu, dikaruniai anak DS bingung mau kemana, browsing2 akhirnya nemu milis DS ini ttp saat itu (thn 2003) milisnya msh sepiiiiiiiiiii banget ttp sejak sekitar thn 2006 BUM! menjadi super aktif. Yg tadinya dlm sebulan berisi tdk lbh dr 10 e-mail skrg bisa mencapai ratusan e-mail hahahahaha...

Syukur Alhamdullilah dr bbrp kali kopdar, aku n fam sdh 2 kali ikutan dan pertemuan2 itu sangat berguna bagi aku n fam, membikin kami tersadar bhw i'm not alone - banyak teman2 lain yg mempunyai anak DS ttp mrk bisa fight - berjuang demi buah hati mereka - so saya pun juga hrs berjuang demi axl-ku tersayang

Dan aku merasakan pertemanan di milis sangat indah krn dr rasa tidak perdaya, sedih, kecewa, terpuruk tiba2 kita menemukan teman yg bisa membimbing dan memberikan pencerahan atas hal2 yg buta bagi kita. Kata salah satu teman di milis, "indahnya punya anak DS". Betul lohhh, yahhh begini logikanya, suatu pertemanan yg dilandasi krn mempunyai kekurangan menjadi suatu kekuatan.. nah looo tambah ribet yak?? hahahahaha y pokoke mereka asik2 koq.. ada yg golongan menengah, atas en bawah bisa diberikan kepercayaan oleh Tuhan YME u/ menjaga anak yg spesial.

So, bagi pemerhati anak DS, ortu dengan anak DS, atau siapapun yg pengen tau spt apa sih DS itu, dipersilahkan hadir dan kami akan sangat bahagia menjelaskan dunia kami.

Tgl 1 Feb hari Minggu jam 10 pagi di Cibubur.

Labels:

posted by mama ayu at 10:09 PM

1 Comments:

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

1:00 AM  

Post a Comment

<< Home